Selasa, 21 Februari 2017

Tips Mengobati Wasir

Tips Mengobati Wasir - Jika kita membahas tentang obat wasir ambeien paling bagus, apakah Anda tahu bahwa daun ungu bisa menyembuhkan penyakit ambeyen? Daun ungu ternyata sudha dipercaya sejak dulu untuk mengobati ambeyen. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa daun ungu ternyata digunakan sebagai obat pencahar alami, daun ungu memiliki khasiat untuk mengobati ambeyen karena daun ungu ternyata mengandung zat antihemoroid. Dengan melakukan pengobatan secara berkala, ambeyen tersebut seharusnya dapat sembuh secara total dan tentunya harus diimbangi dengan pantangan-pantangan untuk menghindari ambeyen kambuh lagi.

Penyebab Wasir atau Ambeien

Penyebab wasir / ambeien, bibir anus atau dalam bahasa kedokteran disebut sphinchter ani pada penderita ambeien atau ambeien mengalami peradangan, pembengkakan, serta kadang-kadang diikuti dengan adanya pendarahan. Penderita ambeien bisa melihat pendarahan tersebut saat mereka buang air besar. Darah yang ikut keluar saat penderita buang air besar menjukkan adanya pembuluh darah di sekitar bibir anus ini yang pecah. Darah yang ikut keluar tersebut biasanya berwarna merah segar.

Penyebab gangguan atau penyakit ambeien ini dalam beberapa kejadian adalah adanya kesalahan saat melakukan gerakan pada beberapa olah raga tertentu seperti pada jenis olah raga pernafasan, olah raga angkat besi atau olah raga angkat beban. Selain itu mereka yang sering berada dalam posisi duduk atau beridiri terlalu lama cukup rentan terserang penyakit ini selain penyakit lain seperti varises misalnya.

Gejala Wasir atau Ambeien

Gejala penyakit ambeien atau wasir atau wasir ini selain perasaan ada yang mengganjal di bagian dubur seperti yang sudah disampaikan di atas adalah adanya pendarahan atau ada darah yang ikut keluar saat seseorang buang air besar. Darah yang ikut keluar tersebut akibat adanya jaringan pembuluh darah yang pecah sehingga darah mengalir ke saluran pembuangan dan ikut terbuang. Pada orang yang berusia di bawah lima puluh tahun dan mengalami rasa sakit atau pendarahan saat buang air besar, hampir dipastikan bahwa itu merupakan gejala penyakit wasir ini. ambeien atau wasir bisa dicegah dengan  cara:

1. Hindari berada dalam posisi duduk atau berdiri yang terlalu lama. Bagi mereka yang pekerjaannya menuntut untuk berdiri atau duduk dalam waktu lama, usahakan merubah posisi tersebut atau melakukan gerakan yang dapat membuat otot di bagian dubur mereka tidak tegang.

2. Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan. Serat yang ada dalam sayuran serta buah-buahan akan memperlancar sistem pencernaan dan akan membuat feses menjadi lebih lunak sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan, dengan demikian tidak perlu mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkannya saat buang air besar.

3. Hindari makanan yang berlemak seperti goreng gorengan dan makanan berlemak lainnya sebab lemak dalam makanan dapat tertimbun dalam tubuh sehingga menyumbat aliran darah, selain itu makanan berlemak juga akan membuat feses menjadi keras dan diperlukan tenaga atau mengejan yang kuat untuk mengeluarkannya.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Wasir atau Ambeien

Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Pada penyakit ambeien dalam, pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Pada taraf awal memang wasir tidak terlihat dari luar, namun jika sudah membesar akan menonjol keluar. Gejala awal penyakit ambeien/wasir dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar.  Pada penyakit ambeien dalam ini ada beberapa stadium yaitu :
  • Stadium satu : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium tiga : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit ataunyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku).

Banyak yang mengeluh benjolan wasir atau ambeien setelah di obati tidak ada perubahan, Lalu bagaimana cara menanganinya ? Kami De nature indonesia yang merupakan Apotik yang jual obat wasir de nature online memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah anda yaitu dengan mengkonsumsi Obat herbal Ambejoss dan salep salwa. baik penderita Wasir Pria maupun wanita. Obat wasir paling bagus dari de nature indonesia akan menjadi jalan keluar untuk mengatasi masalah yang anda alami saat ini, obat ini juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. sebab di ramu dari 100% bahan herbal alami.

De Nature menggunakan Ambe-JOSS herbal dan juga salwa ( salep wasir) di dalam salwa ini terdapat kandungan propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang menyembuhkan wasir dari luar. Mengapa disebut demikian ? karena Salwa ini berbentuk salep sehingga dalam pemakaianya dilakukan dari luar. Kedua jenis obat herbal ini sama-sama memiliki khasiat yang tinggi dalam penyembuhan obat wasir Ambe-JOSS.

Obat Wasir AmbeJOSS adalah obat yang bukan sembarang obat. Obat ini adalah obat herbal alami yang benar-benar terbuat dari alam. Obat herbal tersebut adalah Ambeclear dan Salwa. Ambeclear ini adalah salah satu obat herbal yang didalamnya terdapat warisan turun temurun nenek moyang kita. Berbagai khasiat pun ada di dalamnya salah satunya adalah daun ungu. Daun ungu ini memiliki khasiat sebagai antifalamasi,anti flakgigi dan mencegah sakit ketika menupaouse. Selain itu, dalam daun ungu terdapat kandungan alkaloid yang juga berfungsi sebagai analgesic atau penghilang rasa sakit. Jadi, kandungan obat herbal Ambeclear ini telah terbukti dan berkahasiat dalam penyembuhan penyakit tersebut. Kemasan yang ditawarkan dari obat wasir Ambe-JOSS ini juga cukup praktis karena dikemas dalam bentuk kapsul sehingga dalam pengkonsumsian cukup mudah.

Ambe-JOSS OBAT AMBEIEN ATAU WASIR DARI DE NATURE

Obat herbal untuk wasir luar atau obat herbal Ambe-JOSS Ini sangat ampuh mengobati penyakit wasir atau ambeien yang baru gejala maupun sudah parah, Karena obat herbal Ambe-JOSS ini terbuat dari bahan-bahan herbal 100 % asli, Maka obat kami ini sangat aman untuk anda yang alergi dengan obat kimia, ibu hamil / menyusui, Maka cepatlah obati penyakit yang anda derita sekarang juga, karena jika bertambah parah anda akan susah sendiri. Untuk harga obat menyesuaikan dengan kondisi penyakit yang sedang anda derita.

Obat Wasir Ambeien Herbal Paling Manjur Untuk Mengatasi Penyakit Wasir Stadium 1 Sampai Wasir Stadium 4 Tanpa Operasi

Obat wasir ambeien ampuh
Untuk Pemesanan Hubungi
TSEL 0822 2743 9098 ( watsapp only )
XL 0877 0513 3042
PIN BB 5CE26CCF


Terbuat dari Ekstrak Mahkota Dewa, Daun Ungu, Serta Kunyit Putih yang Dipercaya dari dulu ampuh untuk mengobati penyaki wasir atau ambeien. Mengobati Wasir Stadium 1 sampai Wasir Stadium 4 Hanya dengan Rp. 275.000 Tanpa harus Operasi.


Berikut Keunggulan & Khasiat Dari Ambejoss Dan Salep Salwa:

Mengobati segala jenis wasir atau ambeien
  • Wasir atau Ambeien Dalam
  • Wasir atau Ambeien Luar
  • Wasir atau Ambeien Berdarah
  1. Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  2. Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  3. Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  4. Mengobati Wasir Hanya dalam 2-3 Minggu Saja
  5. Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DENATURE :
  1. Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank
  2. Lakukan pembayaran dengan cara transfer Mbanking, ATM atau Setoran tunai
  3. Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos
  4. Paket segera di proses untuk pengiriman ke kota anda
  5. Kurir akan mengantarkan sampai ke alamat anda
  6. Barang dah sampai gan TERIMAKASIH

Petunjuk Pemesanan !!!

Nama / Pesan Yang Di Pesan / Alamat Lengkap / No Hp
Contoh : Anton / Obat Wasir+Salep / JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 / 085641305xxx

Konfirmasi Ke Nomer 0822 2743 9098 / 0877 0513 3042 Dan Tunggu Balasan Dari Custemer Service Kami

Untuk biaya ongkos kirim ke alamat anda sesuai dengan wilayah masing-masing tempat :

-WILAYAH PULAU JAWA : Rp 25.000
-WILAYAH LUAR PULAU JAWA : Rp 45.000
-KHUSUS PAPUA MADURA DAN IRIAN : Rp 85.000

NB : Jika masih kurang jelas anda bisa hubungi kami via SMS /TLP... :D
Pengiriman obat kami via jasa TIKI, JNE, dan POS


NO REK DENATURE UNTUK PEMBAYARAN OBAT

Rekening De Nature

REAL TESTIMONI PASIEN WASIR

Testimoni pasien wasir
Testimoni obat wasir

KELEBIHAN BELANJA ONLINE SITUS PENJULAN KAMI ( DE NATURE INDONESIA )
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE, POS Kilat dibungkus rapi dan Aman.

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Tips Mengobati Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Nature Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar